Selasa, 19 Agustus 2008

MenGhadAng Sang GERHANA

Malem hari kemerdekaan kmren, gw isi dg penantian datengnya gerhana. Malem sebelumnya, gru gw bilang kl bkalan trjdi grhana. Bgtu mendengar, gw lngsung keinget gerhana yang lalu. Gw melototin ntu gerhana di pinggir sawah ma babe+adek gw. Kesan pertama ‘bener jg kata org dlu, bulannya emng dimakan ma gendruwo, hehehe… tp mna y org2 nya?? Kok pd gk keluar ngasih gw makanan ^^ ’

pokoknya keren bgt dah….

Dari pnglaman gw itu, malem ni, gw ma tmn2 gw mw menghadang ntu gerhana.
Habiz isa’ gw, ma tmn2 gw (penghuni kamar sebelah^^) mlototin langit hitam. Sialnya, mendung item n tebel pula, udah dluan menghalangin pemandangan. Sebelll!!!
Gw ma tmn2 tiduran di luar kamar (kmar kami di lantai 2). Trnyata udra saat itu dingiiiin bgt! Tp demi ngeliat fenomena itu, gw rela2in kedinginan.

5 menit berlalu….. langit belum menunjukan yg special..
20 menit berlalu…….kami msh semangat perjuangan menanti…
1 jam berlalu….. semangat kami menurun..
1.5 jam berlalu……..mencoba mengibur diri..
2 jam berlalu….. frustasi!!!!

Aaaaaaarrrrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhhhh…………
MANA SEH GERHANA NYA????!!!
CEPETAN DATENG NAPE!!!!!
GW KEDINGINAN+NGANTUK NEEEHHH!!!!

Kesabaran da bts nya jg!!!
Akhirnya gw putuz zmangat!!! Benci!! Sebel!!!
Dg hati hancur, gw tdur (kbwa mimpi deh prasaan gw, gw jadi mimpiin ntu gerhana)

Pagi tlah tiba!!

Sktar jam 3.30 gw bangun. Yap!! Rutinitas. Gw langsung pegang HaPe!!! (babe gw gk bklan mergokin :p) skitar jam 4.00an gw bangkit dari keterpurukan!! Smangat kemerdekaan gw berkobar.

Dg kemantapan jiwa raga, gw keluar kamar, gw pandangin langit yg masih tetep hitam (tp kini dah bnyak bintangnya)
‘Kok gk ada??? Kemana??’ gw gk bgitu saja ptz asa, gw coba liat dari sisi selatan, dkt tangga turun. Yap!! Ketemu!!!

GERHANA BULAN!!!

Walaupun tinggal setengahnya, tp gw sukurin gw bias liat!! Seneng bgt!!!
Saat itu, bulan masih keliatan 1/3nya. Dan itu udh pengembalian ke bntuk semula. Yah.. gpp lah… yg pnting gw liat.
Tiba2 gw keinget tmn seperjuangan gw smlem. Spontan gw langsung teriak ngebangunin tmn kamar sbelah.

Akhirnya……

ini neh, gw tampilin gerhana tgl 21 klo gk slh. hehehe....




Owh y…sang bulan!! Km dpt slm maniz dr tmnq(mantan X-4 no.4)!! Hehee… tuh, udh q sampein!!

Pagi itu, gw seneng bgt bisa liat lagi gerhana.
Thanks a lot God!!

C U next!! Bye…..

Tidak ada komentar: